Posted by : Unknown Senin, 27 Mei 2013

1. Makoto Shishio (Samurai X)



Musuh terkuat Himura Kenshin dan sekaligus ketua Jubon katana.Dia mendapatkan luka bakar itu saat dihianati oleh Pemerintahan Meiji,dia ditembaki dan juga dibakar hidup-hidup.Dia selamat, mengalami kerusakan parah pada seluruh tubuhnya sampai-sampai ia harus memakai perban siang dan malam untuk menutupi kulit rusak nya, memberinya tampilan yang mirip dengan mumi . Ini juga membatasi waktu ia bisa melawan. Setiap pertempuran yang melampaui lima belas menit menempatkan dia dalam bahaya mengalami pembakaran spontan, sebagai akibat kurangnya kelenjar keringat ia tidak dapat mengatur suhu tubuhnya

2.Mu (Naruto)
Seorang Tsucikage dari Negara Batu,selama hidupnya, Mu diajarkan Ōnoki bagaimana menggunakan Rilis Debu. Pada beberapa titik dalam perjalanan kuliah ini, baik ia dan muridnya bertemu dengan Madara Uchiha, setelah aliansi telah dibentuk antara desa masing-masing. Namun, meskipun kedudukan mereka, Madara berani menyatakan bahwa Konohagakure tetap menjadi kekuatan dominan dan dengan demikian, mereka hanya harus mematuhi setiap perintah yang diberikan.
Dia juga memiliki permusuhan besar dengan Mizukage Kedua dan kedua orang akhirnya saling membunuh dalam pertempuran.

3.Kaguro (Kekkaishi)
Kaguro selalu memakai kedok kulit manusia sementara di Karasumori: seorang pria jangkung pucat dengan mata merah dan rambut gelap.Bila tidak menyamar kulit manusia nya, Kaguro muncul sebagai mumi dengan mata besar dengan iris merah dan sklera kuning, dan selalu memakai jubah hitam dengan merah, langsing berjumbai. Bagian-bagian terbuka dari kulitnya yang terbakar parah, sebagai transformasi menjadi Ayakashi sangat mirip dia disambar petir .

4.Mukuro (Last Blade)
Setelah kematiannya, Shikyoh itu kembali dalam bentuk zombie bernama Mukuro. Dengan kecintaanya membunuh masih segar dalam pikirannya bersama dengan beberapa kenangan dan gaya bertarungnya, Mukuro mengembara dalam bentuk mayat hidup nya, terus membunuh orang tak bersalah. Kisahnya berakhir sebagai lelucon dari pencipta yang memecah dibalik dinding.

5.Mummymon (Digimon 2)



Mummymon adalah Digimon Mati yang nama dan desain berasal dari mumi Mesir. Hal ini disebut "Tukang Sihir" karena memanggil dan manipulasi jiwa enggan (data sisa) dari Digimon dimusnahkan. Karena keengganan nya ekspresi wajah yang tidak dapat dibaca, dan sulit untuk memahami apa yang pikirkan, tetapi adalah makhluk berbahaya, jika diserang akan mengayunkan senjata dan benar-benar meruntuhkan lawan, dan jika terpojok itu akan mulai secara acak menembakkan pistol dihargai nya "Obelisk".

6.Poison Joke (666 Satan) 

Seorang pria terbungkus perban seperti mumi yang pertama muncul di Rock Bird arc. Dia adalah seorang pembunuh berantai yang membunuh hampir semua orang hanya untuk kesenangan. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa ia tidak selalu seperti ini, dan digunakan untuk menjadi OPT reguler yang disebut oleh desanya untuk mencoba untuk mengaktifkan yang baru digali O-Part, Biraiya. Ketika usaha itu menjadi bumerang, ia menjadi sangat cacat, dan seluruh desanya berbalik, menyebabkan kepribadiannya untuk menjadi apa adanya sekarang. Dia akhirnya 'dimakan' oleh Lucifuge dan kemudian terlihat mengambang di limbo dari dimensi lain yaitu lambung Lucifuge.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Zero Position - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -