Posted by : Unknown Rabu, 30 Januari 2013

YONDAIME KAZEKAGE





¤nama: tdk diketahui
¤gelar:Yondaime Kazekage
¤debut
Manga Chapter # 95
Anime Naruto Episode # 57
¤Tanggal lahir: 29 Maret
¤Jenis Kelamin: Pria
¤Usia: 40 (Meninggal)
¤Tinggi: 176,5 cm
¤Berat: 64,1 kg
¤Darah: A
¤Kekkei Genkai: elemen Magnet
¤asal: Sunagakure
¤rank: Kage
¤Keluarga
-Gaara (Anak)
-Kankuro (Anak)
-Temari (Putri)
-Karura (Istri)
¤elemen
jiton
¤Jutsu
-gold dust wave=Gelombang pasir emas
-daisan no me=Mata Ketiga
¤alat
sakin=pasir emas

[riwayat]

yondaime kazekage atau sangat dikenal dgn ayah gaara ini pertama kali diperkenalkan ketika orochimaru menyamar menjadi dirinya untuk memperalat sunagakure sbgai partner untuk menginvasi konohagakure. Namun baki dkk akhirnya mengetahui kalau dia telah dibunuh (dalam flash back terlihat dia di kroyok orochimaru, kimimaro dan kabuto).

Dia kembali muncul ketika kabuto menghdupkanya kembali dengan edo tensei. Ia pun harus berhadapan dengan anak bungsunya gaara. Ia menyatakan bahwa ialah yang menyuruh nenek chiyo menyegel ichibi dalam tubuh gaara dgn korban jiwa karura. Setelah gaara dewasa ia menganggap gaara adalah senjata sunagakure yang gagal. Ia pun menyatakan bahwa ia yang menyuruh yashamaru mati di depannya dan mempengaruhi gaara agar insting membunuhnya timbul. Namun ia menyatakan bahwa ia sebenarnya sangat menyayangi anak pertamanya itu begitu juga karura yang menurut dia pasir yg melindungi gaara bukanlah ichibi no shukaku tapi jiwa ibu gaara KARURA. Hal ini membuat gaara sampai menangis.

[kemampuan]

ayah gaara memiliki kekkai genkai yg unik yaitu jiton mirip dgn sandaime kazekage. Jiton miliknya berbentuk pasir emas. Pasir yang dapat menghentikan pasir gaara dgn mudah karena ia mengungkapkan bahwa pasir emas miliknya lebih berat dari pasir gurun gaara

Hal ini bahkan dibuat keuntungan oleh sunagakure untuk menjadi desa kaya tanpa krisis dgn menjual pasir emas miliknya itu.

[penampilan]

dia biasa ditampilkan dgn pakaian khas kazekage putih biru dan ketika dihidupkan kabuto dia mengenakan jubah hitam dgn krah putih. Dia memiliki kontur wajah, warna kulit dan rambut mirip dgn anak keduanya kankurou. Disekitar matanya terdapat lingkaran hitam tebal mirip dgn mata gaara.

[keluarga]

ia memiliki istri bernama karura, Dan 3 anak yang pertama temari, kedua kankurou, dan terakhir gaara ya mreka berselisih umur 1 tahun.

[sifat]

yondaime terkenal dgn sifatnya yang keras. Menurut dia sesuatu yang gagal harus dihilangkan walaupun itu berarti membunuh anaknya sendiri. Namun pada terakhir ini ia terlihat sbgai orang yang sayang dgn keluarganya

[lain2]

-belum diketahui apakah 2 elemen penyusun jiton tapi kemungkinan tanah dan petir
-dia mengendalikan sakin dengan jinton (elemen magnet).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Zero Position - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -