Posted by : Unknown Rabu, 30 Januari 2013

(うちはイタチ, Uchiha Itachi)



Debut
Manga : Bab # 139
Anime : Naruto Episode # 80
Video Game : Naruto: Ultimate Ninja 2
OVA : Leaf Village Festival Olahraga Tersembunyi Agung!
Muncul dalam : Anime, Manga dan Game

Aktor Suara
- (Inggris) Loncat Stellrecht (Episode 29-30) dan Crispin Freeman (Episode 80 +)
- (Jepang) Hideo Ishikawa
- (Spanyol) Héctor Emmanuel Gómez
- (Prancis) Laurent Vernin

Pribadi
- Tanggal lahir : 9 Juni
- Kekkei Genkai: Sharingan, Mangekyo Sharingan
- Classification: S-rank, Missing-nin
- Affiliation: Konohagakure, Akatsuki
- Partner: Kisame Hoshigaki
- Clan: Uchiha
- Rank: Ninja Rank: ANBU
- Ninja Registration : 012110
- Academy Grad. Age : 7
- Chunin Prom. Age : 10
- Family: Fugaku Uchiha (Father), Mikoto Uchiha (Mother), Sasuke Uchiha (Brother)
- Nature Type: Fire Release, Water Release

jutsu
- karasu Bunshin: bunshin Gagak
- Demonic Illusion: Burning Paper Body: Ilusi yg Membuat Lawan seolah2 menjadi kertas dan terbakar
- Magen: kyo Tenchi-ten: Jurus pembalik Ilusi
- Magen: Kasegui no Jutsu: ilusi yg membuat lawan seolah Di Siksa paku Besar
- Dusk Crow Genjutsu: Genjutsu Melalui Gagak (Tanpa Kontak Mata)
- Utakata: Genjutsu yg membuat Korban mengalami mengalami sensasi bagian-bagian tubuhnya berubah menjadi teman-teman terdekatnya yang kemudian disiksa dia secara psikologis.
- Susanoo: Prajurit Neraka yg Melindungi Penggunanya.. susano'o Level 1(kesatria pemabuk) 'n 2(kesatria pedang)
- Amatersu: Api Hitam abadi yg Bisa membakar apa saja
- Tsukuyomi: Genjutsu Dmn Korbannya Terjebak dlm Dunia Ilusi dan Keadaan dari si korban Dikendalikan Oleh Pengguna Jutsu
- Yasaka no Magatama; Teknik Terkuat susanoo,, Berupa Chakra Berbentuk 3 Tomoe sharingan yg dilempar oleh Susanoo

KATON


- Katon: Gōkakyū no Jutsu: bola api Besar
- Katon: Hōsenka no Jutsu: Peluru api Yg dapat Dikendalikan
- Katon: Hōsenka Tsumabeni Katon: menyerang Dngn Shuriken Yg Dilapisi Peluru api

SUITON
- Bunshin Daibakuha; meledakkan Bunshin
- Suiton: suigadan no jutsu: Peluru Taring air
- KageBunshin no jutsu: jurus Bayangan
- Tensha Fūin: Amaterasu: Menyegel amatersu dlm Sharingan Orang Lain,, dan akan aktip Bila Sharingan Tsb Melihat Korban/Target (Sharingan sasuke Targetnya Madara/Tobi
Amaterasu

Bunshin Daibakuha ; Teknik ini digunakan untuk membuat Shadow Clone yang dapat diledakkan. Klon ini terlihat seperti klon bayangan yang normal, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan dekat clone untuk target tanpa mereka mengharapkan apa-apa selain serangan normal atau target bahkan mungkin dekat dalam rela untuk mencoba untuk menyerang clone. Menggunakan beberapa trik dan taktik pengalih untuk menyamarkan sifat clone bisa membuat teknik ini lebih mungkin efektif.
Karasu Bunshin no Jutsu ; Sebuah teknik yang menghasilkan klon dengan memproyeksikan chakra sendiri terhadap puluhan "gagak". Karena menggunakan gagak sebagai media, membutuhkan chakra kurang dari normal Shadow Clone Teknik , sementara masih mampu melakukan teknik. Puluhan burung gagak datang bersama untuk membentuk tubuh klon. Jika chakra diproyeksikan oleh pengguna terputus, gagak-gagak bubar, meskipun pengguna masih dapat terus berbicara melalui itu.
Demonic Illusion: Tubuh Pembakaran Kertas ; Ini genjutsu membutuhkan Sharingan dan kontak mata harus diaktifkan. Perangkap ilusi korban dalam ruang kosong yang gelap di mana tubuh mereka terbuat dari kertas yang membakar dari ujung kaki ke kepala sementara pengguna menonton. Teknik ini akan membuat lebih sulit untuk target untuk bergerak dengan benar.

Magen: Kyo Tenchi-ten ; Pengguna decrypts genjutsu yang telah diterapkan ke mereka dan melemparkan kembali sebuah teknik dengan efek yang identik ke lawan. Ini adalah bentuk pembalikan ilusi, tetapi untuk langsung membaca melalui teknik dan cor dalam imbalannya, Sharingan 's daya yang diperlukan. Seperti genjutsu awalnya digunakan untuk membingungkan musuh, teknik ini, yang mengirimkannya kembali ke kastor nya, membahas jumlah tinggi kerusakan mental, lebih dari apa pun.
Magen: Kasegui no Jutsu ; Pertama, teknik ini memerlukan penggunaan Sharingan . Lawan yang tertangkap dalam dunia ilusi yang diciptakan oleh user, dan korban akan disiksa dengan sensasi memiliki paku didorong melalui kaki mereka, menghilangkan kebebasan tubuh mereka. Pada saat yang sama, sakit fisik yang menyertai ilusi mengungkapkan penggunaan teknik ini telah terbesar terutama untuk penyiksaan.
dusk crow genjutsu ; Genjutsu ini diketahui dapat menjebak korban dalam ilusi tanpa kontak mata, mirip dengan singkat . Genjutsu perangkap korban dalam torrent gagak, meninggalkan mereka pada belas kasihan pengguna.

Utakata ; Itachi mengaktifkan teknik ini dengan hanya menunjuk pada sasarannya. Bila teknik ini digunakan pada Naruto Uzumaki , gagak berbondong-bondong dari Itachi dan berubah menjadi shuriken yang dibombardir, dan kemudian mencoba untuk menidurkannya. Ketika ia menolak perintah tidur, Naruto kemudian mengalami sensasi bagian-bagian tubuhnya berubah menjadi teman-teman terdekatnya yang kemudian disiksa dia secara psikologis

Katon: Gōkakyū no Jutsu ;

Sebuah teknik dimana chakra diremas di dalam tubuh diubah menjadi api, dan diusir dari mulut dalam bola besar api mengaum atau sebagai flamethrower kontinyu. Ruang lingkup serangan diubah dengan mengontrol volume chakra yang mengerahkan. Api dirilis akan melanda target mereka, dan meninggalkan sebuah kawah di permukaan tanah. Teknik ini ternyata membutuhkan lebih dari rata-rata cadangan chakra dan paling genin seharusnya tidak dapat melakukan teknik ini.

Para klan Uchiha juga menggunakan teknik ini sebagai ritus "datang usia".

Katon: Hōsenka no Jutsu ; Teknik ini menciptakan tembakan bola api kecil, yang dikirim terbang secara tak terduga menyerang musuh. Selain itu, api dikendalikan satu demi satu dengan chakra, sehingga menghindari mereka semua sangat sulit. Shuriken juga dapat disembunyikan di dalam api, menciptakan sebuah serangan kejutan tak terduga sekunder. Seperti api, shuriken dapat dikontrol dengan chakra. Untuk sebagian besar, bagaimanapun, teknik ini digunakan sebagai selingan.

Katon: Hōsenka Tsumabeni ;

Pengguna merilis tembakan shuriken dengan satu tangan, sementara pada saat yang sama menghembuskan napas api -infused chakra ke mereka dalam rangka untuk meningkatkan potensi merusak senjata 'dengan membuat mereka mampu menimbulkan luka bakar yang parah pada kontak langsung dengan baik korban yang dimaksud atau benda lain tertangkap dalam lintasan mereka.

Karena sifat chakra berbasis api yang mengelilingi mereka, shuriken akan terus terbakar setelah dampak, terlepas dari mudah terbakar dari objek yang mereka akhirnya bertabrakan dengan.

Kage Bunshin no Jutsu

Susanoo ; Versi Itachi adalah merah berwarna (bentuk lengkap, bagaimanapun gelap berwarna oranye). Di tangan kiri itu wields Cermin Yata sebagai perisai. Cermin diberkahi dengan semua transformasi alam , yang memungkinkan untuk mengubah karakteristik sendiri tergantung pada karakteristik serangan yang diterimanya, membuat teknik efektif. Di tangan kanan itu wields Pedang Totsuka . Pedang, semacam Pedang Kusanagi juga dikenal sebagai Longsword Sakegari (酒刈太刀, Sakegari ada Tachi; Secara harfiah berarti "Sake Longsword Cutter"), adalah diselubungi dalam botol demi dipegang oleh tangan ketiga yang tumbuh dari lengan bawah kanan Susanoo itu. Ini adalah senjata yang halus dengan pisau tersihir mampu penyegelan apa saja menusuk. Korban pedang terjebak dalam genjutsu "dunia mimpi mabuk"-seperti untuk selamanya. Zetsu mengatakan bahwa Pedang Totsuka dikombinasikan dengan Yata Mirror membuat Susanoo tak terkalahkan dasarnya, dan dengan demikian telah diberi label Tuhan menggelora dari Keberanian (勇武の荒神, tidak ada Yūbu Aragami). [1] Untuk lagi-berkisar serangan, ia mampu menggunakan kuat Yasaka tidak Magatama , yang terdiri dari tiga tomoe chakra terikat oleh satu melingkar cakra thread.

Tensha Fūin: Amaterasu ; Ini adalah teknik yang segel teknik Amaterasu dalam Sharingan orang lain. Setelah disegel dalam orang itu sengaja diaktifkan (ditandai dengan Sharingan seseorang mengambil bentuk sealer yang Mangekyo Sharingan ) ketika mata melihat target, yang ditentukan oleh pengguna.

Tsukuyomi ;

Menurut Zetsu , Tsukuyomi adalah salah satu yang paling kuat genjutsu dalam keberadaan. [2] Ini adalah unik untuk klan Uchiha dan hanya mereka dengan Mangekyo Sharingan dapat melakukan itu. Dikatakan untuk mewakili "Dunia Spiritual dan Kegelapan" (精神界と闇, Seishinkai untuk Yami), yang antipoda untuk Amaterasu , ninjutsu kekuasaan serupa.

Tsukuyomi membutuhkan kontak mata untuk dilakukan. Ketika dieksekusi, perangkap teknik target dalam sebuah ilusi yang benar-benar dikendalikan oleh pengguna. Kecakapan Itachi dengan teknik telah memungkinkan dia untuk mengubah persepsi waktu dengan mudah dalam genjutsu untuk membuatnya tampak berlangsung selama berhari-hari padahal sebenarnya itu hanya berlangsung beberapa detik. Hal ini memungkinkan dia untuk menyiksa target untuk apa yang tampak seperti hari akhir, menyebabkan trauma mental yang akan membuat mereka tidak mampu melawan untuk jangka waktu yang luas. Setelah Itachi digunakan pada Kakashi dalam Bagian I, Kisame terkejut bahwa Kakashi masih hidup. Hanya Tsunade telah terbukti mampu menyembuhkan kerusakan ini psikologis.

Dalam anime selama Bagian I, menggunakan Itachi dari Tsukuyomi biasanya menampilkan bulan merah casting lampu merah di seluruh ilusi dengan suasana mendung, memberikan latar belakang penampilan darah merah sementara korban dalam ilusi dalam digambarkan dalam skala abu-abu terbalik .

Seperti teknik yang kuat bukan tanpa kelemahan, namun. Karena kompleksitas dari ilusi dan kecepatan dengan yang dijalankan, sejumlah besar chakra yang diperlukan dan jumlah tambahan stres ditempatkan pada mata kiri, meninggalkan visi Itachi menjadi lebih gelap. Sebelum menggunakannya pada Kakashi dalam Bagian I, Itachi menyatakan Tsukuyomi yang hanya dapat rusak oleh pengguna Sharingan yang saham darah yang sama seperti dirinya;. Seperti yang ditunjukkan ketika Sasuke mengalahkan Tsukuyomi Itachi dalam pertempuran mereka [3] Sasuke juga dapat melakukan Tsukuyomi dengan nya mata kanan, meskipun ilusi nya dianggap lebih rendah untuk Tsukuyomi Itachi karena tidak mengubah persepsi lawan dari waktu yang menunjukkan ia belum menguasainya.

Madara Uchiha 's Eye Rencana Bulan melibatkan memperoleh Sepuluh-ekor 'kekuatan dan tubuh di bulan , yang memungkinkan dia untuk melemparkan "Tsukuyomi Tak Terbatas" (无限月読, Mugen Tsukuyomi) di seluruh seluruh dunia, efektif membiarkan dia menaklukkan .

Suiton: Suigadan ; Sebuah teknik yang berurusan kerusakan fisik musuh dengan massa cair yang dibawa keluar dari bawah air. Kekuatannya untuk membunuh dan melukai ditambah dengan menambahkan gerakan berputar ke air kompak ditekan. Selama perkelahian di atas air, mengambil keuntungan dari kemampuan karakteristik untuk menyerang dari mana saja di radius, 360 derajat dalam hubungannya dengan teknik lain untuk gangguan, kebingungan dan sebagainya, teknik ini memiliki array yang luas dari aplikasi.

Yasaka ada Magatama ; Menggunakan formulir selesai dari Susanoo , Itachi menciptakan Yasaka ada Magatama dengan lengan kanan, terdiri dari tiga tomoe terikat bersama melalui pusat mereka oleh satu melingkar cakra thread. Karena konstruksi ini, alat bertindak dengan cara yang sama dengan sebuah shuriken ketika dilemparkan oleh Susanoo, berputar cepat ke arah lawan tabrakan dimaksudkan sampai akhirnya. Itachi menyatakan bahwa ini adalah terkuat nya jangka panjang teknik.

Databook
- Ninjutsu : 5
- Taijutsu : 4,5
- Genjutsu : 5
- Intelligence : 5
- Strength : 3,5
- Speed : 5
- Stamina : 2,5
- Hand seals : 5
- Total : 35,5

peralatan ::
- totsuka no tsurugi : pdang totsuka jikatertusuk maka akantersegel selamanya d dunia genjutsu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Zero Position - Ore no Imouto - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -